Selasa, 03 April 2012

Takdir kah ?

            Apa dulu yang mau diomongin ? awal ceritanya ? haha okee , eh bentar ini postingan pertama yang saya tulis sendiri lho ^^. Langsung aja deh ceekkiidooott kita paparkan segala cerita yang akan saya ceritakan xD.
           Seperti biasa sehari hari gabakal luput tuh "hape" dari tangan , kemana-mana pasti dibawa . Apalagi kalau bukan online haha paling facebook-an ( add http://facebook.com/nauval02 ) , twitter-an (follow http://twitter.com/Nauval_ghFI) . Nah ceritanya lagi "ngutak ngatik" facebook , eh ada message dari seseorang yang belum berteman di facebook panggil aja "MS". Ternyata selain kirim inbox dia minta pertemanan juga. kurang lebih pesannya gini "Watzup bruv! Can u help me in sthng" ya saya balas , "No matter , what could i do for u ?" dan blablabla cerita intinya dia cuma cari orang indonesia buat tolong dia. Dia punya pacar orang indonesia (eh lupa "cowok" nya itu orang afganistan ) dia pengen saya jadi translator buat dia . Dia ingin jakarta buat ketemu pacarnya dan "nikah" . Tapi sayang dia dilarang orang tuanya buat ke indonesia seling waktu dia bertanya "Hey watz the meaning of pendarahan otak" nah lu apaan tuh bahasa inggris nya :D di bales lah sebisanya , gak tau kenapa dia tanya gitu dan abaikan. Setelah cerita banyak dia minta tolong buat add pacar nya itu panggil aja "HM". Liat info nya limited banget , liat status nya kesan pertama "wah alim banget" setiap status nya berbau rohani dan keagamaan yg kental. Dan HM message saya duluan lama ngobrol dan dalam obrolan itu , saya miris dan sedih mendengar ceritanya, HM ini sedang berjuang melawan penyakit ini , berjuang agar ujian allah dapat dilewati . Dia terkena Pendarahan atau radang otak . ketika HM menyatakan keadaan nya , saya teringat bahwa MS pernah tanya . Semenjak tahu keadaannya saya support dia buat selalu optimis dalam segala hal (Hehe semenjak ngobrol ama dia sih). Satu kalimat lagi yang bikin hati kecil saya kesentuh dia bilang dalam pesan singkat di facebook "Aku harap dia bisa datang ke Jakarta, sebelum aku tiada
:'(
" Hmm udah deh mungkin ceritanya segitu aja . Buat HM mudah2an kamu bisa lewatin semua ini dan buat MS mudah2an orang tuanya ngizinin buat dateng ke indonesia dan ketemu ama HM. hehe

Wasalam . Chaw ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar